Follow us on Facebook

Multimedia

Era globalisasi menuntut kita (guru/siswa dan dosen/mahasiswa) untuk tidak gaptek (gagap teknologi). Mengantisipasi hal ini saya senantiasa tidak pernah berhenti berinovasi dalam mengembangkan media pembelajaran berbasis teknologi dan informasi dengan harapan dapat mendukung pemahaman siswa terhadap bahan ajar yang saya sajikan. Dengan bantuan komputer dan LCD projector, meskipun saya belum mengadakan PTK mengenai hal ini, setidaknya saya telah berhasil membuat siswa belajar dengan lebih menyenangkan.
Dalam rangka berbagi pengetahuan mengenai media pembelajaran saya juga telah meluncurkan setidaknya 2 program tutorial membuat multimedia pembelajaran.
Silahkan, bagi yang berminat, download beberapa media dan portofolio saya  yang tersedia di halaman Download.
Berikut ini  sebagian multimedia pembelajaran interaktif yang telah berhasil saya buat dengan aplikasi Flash.
Maaf, tidak disediakan fasilitas untuk menjalankan.

Posting Komentar

0 Komentar