Follow us on Facebook

Cara Daftar Akun Paypal


Apa ituPaypal? gampangannya paypal itu semacam tabungan di dunia maya atau internet. Dengan memiliki akun paypal kita bisa membeli atau menjual barang lewat internet dengan mudah, cepat dan lebih aman.
Kenapa harus Paypal? ya karena paypal lebih banyak digunakan di internet sehingga lebih memudahkan kita untuk bertransaksi tanpa perlu berulang kali menuliskan data-data kartu kredit kita. lebih aman-kan jadinya? Dulu Indonesia masuk dalam daftar blacklist-nya paypal sehingga untuk akun paypal Indonesia hanya bisa digunakan untuk melakukan pembayaran saja. Tapi sekarang blacklist itu udah dihapuskan. Jadi dengan kita memiliki akun paypal ini kita bisa melakukan pembayaran dan menerima pembayaran dari akun paypal orang lain.
Bagaimana caranya daftar? mudah saja…

  1. Klik Daftar paypal ini atau banner diatas.
  2. Pilih “Indonesia” pada pilihan negara.
  3. Pilih yg “Premier Account” untuk bisa digunakan bayar dan terima uang secara online trus pilih ‘continue’. (Pilih ‘business’ untuk transaksi yang besar dan bisa dipakai untuk multi-user).
  4. Isi data diri anda dan lain-lainnya secara lengkap. (Sesuaikan dengan KTP, mungkin diperlukan kalau ada masalah). Pastikan email yang dimasukkan valid, karena email ini juga digunakan untuk login.
Mudah bukan? dengan memiliki akun paypal ini kita bisa dengan mudah menerima pembayaran misal bayaran dari program paid review, jual domain murah dan lain-lain. Selain itu uang yang ada di akun paypal kita bisa ditranfer ke dalam tabungan kita.

Posting Komentar

0 Komentar