Follow us on Facebook

Cara Mempercepat Koneksi Internet Unlimited 3


logo three3 Cara Mempercepat Koneksi Internet Unlimited 3Kadang jenuh juga ketika kuota unlimited three (3) kita dah habis, hmmm internetan jadi lambreta deh. Padahal sebelumnya bisa ngebut hihihihih. Saya disini mencoba berbagi gimana sih cara mempercepat koneksi internet unlimited three (3). Cara ini dah saya coba dan posting ini pun memakai cara ini.

Puncak kelemotan koneksi internet three(3) nya terjadi 2 hari yang lalu, saat saya hendak mengupload website bisnis online saya. Boro-boro buat upload data browsing halaman web tanpa gambar aja berjam-jam. Sampe-sampe utak atik dsn, pake proxy lah semuanya tetep saja sama.
Akhirnya temen saya memberitahukan ada cara mempercepat koneksi internet three(3)yang sangat ampuh. Oke deh dari pada berlama-lama nh dia koneksi untuk internet ulimited three(3) yang telah habis kuota
APN: 3broadband
Username ma pass: 3broadband
Dial Number: *98#

Posting Komentar

0 Komentar