Follow us on Facebook

7 Tips Hebat Untuk Meningkatkan Trafik Blog

Meningkatkan traffic blog merupakan idaman dari blogger. Trafik merupakan ukuran kualitas suatu situs / blog. Oleh karena itu, saya akan berbagi tips dan trik meningkatkan trafik blog anda.
setidaknya ini dapat membantu sobat untuk mulai berfikir bagaimana cara meningkatkan pengunjung blog dengan tips yang saya berikan.
Sobat jangan selalu saja mencari hack – hack untuk meningkatkan trafik blog, karena itu hanya sementara saja,, dan tidak bertahan lama, dan tentu saja kualitas blog sobat, sobat bisa nilai sendiri dari situ .. icon biggrin 7 Tips Hebat Untuk Meningkatkan Trafik Blog .
Salah satu yang memegang peranan penting dalam trafik dan seo adalah artikel dan waktu membuat/mempublish artikel. dan tentu saja konsistensi disini sangat diperlukan..
ok, mari kita lihat x Cara utama yang menarik untuk meningkatkan trafik / pengunjung blog:
1. Mulailah menentukan Platform Blog yang dipakai
blogplatforms 300x295 7 Tips Hebat Untuk Meningkatkan Trafik Blog
Hal ini dapat memainkan peran besar dalam kinerja masa depan blog anda dan dalam menentukan keberhasilan blog Anda.
Hal ini bisa rumit untuk pemula, kebanyakan merekomendasikan untuk menggunakan konten populer seperti WordPress, Blogger, dll
Sekadar info, tidak ada yang seperti blogging platform yang sempurna. Beberapa mungkin puas dengan Blogger dan beberapa dengan WordPress. Jadi itu tergantung.
mulailah menentukan nya dari sekarang dan konsisten anda diperlukan disini icon smile 7 Tips Hebat Untuk Meningkatkan Trafik Blog
2. Optimisasikan SEO yang Tepat Untuk Blog Anda Dan Setiap individu Posting
membuat artikel/Posting dengan konsistensi selama periode waktu yang panjang akan memberikan Anda kesuksesan, dalam hal lalu lintas, pembaca setia / loyalitas reader dan juga pendapatan. Tapi bukan itu. 1 juta artikel / posting dengan mesin pencari optimasi yang salah (SEO) tidak akan membantu sama sekali.
carilah ide yang bijaksana untuk memilih tag judul yang tepat atau blog Anda dan halaman posting juga.
- judul artikel blog sobat harus ramah, yang artinya tanamkan keyword yang penting di artikel sobat di title blog, dan jangan membuat judul yang sama sekali tidak ada hubungan nya dengan isi artikel… so,,, start now icon smile 7 Tips Hebat Untuk Meningkatkan Trafik Blog
- tips lain untuk mengoptimalkan judul artikel, gunakanlah tag H2 untuk mengingkatkan trafik blog,
sobat bisa lihat format judul artikel seperti ini:
(judul artikel | nama blog) misalnya (Bagaimana membuat uang online | HandiPriyono’s blog). Pilih kata kunci yang tepat, yang bersahabat dengan mata manusia dan tidak hanya untuk mesin pencari.. icon smile 7 Tips Hebat Untuk Meningkatkan Trafik Blog
3. Berpartisipasi Dalam Komunitas (Forum, Blog)

huddle 7 Tips Hebat Untuk Meningkatkan Trafik Blog
Hal ini dapat membantu sampai batas tertentu. Tetapi saya juga percaya bahwa banyak pemula terganggu dengan strategi dan fokus menjadi longgar pada bagian frekuensi posting (yang merupakan dasar-dasar). Pertimbangkan sebuah perusahaan surat kabar. sbgai contoh, New York Times.
Surat kabar adalah jenis blog, yang diperbarui secara teratur (setiap hari). Jika Anda mendapatkan sebuah surat kabar keesokan harinya dengan berita lama, apakah Anda mempertimbangkan untuk memiliki lagi? Bahkan jika kita menganggap bahwa New York Times sibuk dalam membuat hubungan dengan blogger lain, surat kabar dan masyarakat untuk meningkatkan ruang lingkup mereka.
Konten adalah apa yang orang datang ke blog Anda. Jadi jangan berpartisipasi dalam sistem blog komentar (blog pilihan Anda, relevan dengan niche Anda) tapi jadwal batas waktu untuk itu dalam rencana seluruh hari Anda. Mungkin timbul satu jam atau lebih. Saya pribadi tidak melakukannya secara teratur (harus jujur ​​saya mencoba untuk fokus pada pengembangan konten untuk blog saya.).
berpartisipasi dalam komunitas.
Untuk menemukan blog Anda di ceruk yang relevan, katakanlah blog anda tentang makanan anjing, maka pencarian di Google seperti, makanan anjing Top. Itu akan membawa banyak blog untuk berhasil.
4. Hubungkan dan buat Inbound dan Out Bound link antar Artikel
Menghubungkan konten sangat penting juga. Meskipun ini mungkin tidak secara langsung meningkatkan lalu lintas Anda, tetapi ini memang akan meningkatkan peringkat halaman Anda dan kemudian akan membawa kualitas lalu lintas mesin pencari pasti.
Dalam menghubungkan link terikat pada dasarnya ketika Anda link posting Anda dengan beberapa posting lain di blog Anda. Ini adalah menghubungkan inbound. Anda dapat langsung menyebutkan posting lama seperti (Anda mungkin juga menyukai bla bla) atau membuat link di dalam kalimat. Ambil contoh dari kalimat berikutnya.
Itu selalu penting untuk mengetahui Cara Inter-link Halaman Flow Juice PR ke halaman tunggal!. Lihat? Anda dapat membuat link dari bagian kalimat Anda juga. Yang bekerja sama. Dengan cara ini, peringkat halaman posting Anda sekarang telah mendapatkan posting ini terkait, sehingga mereka untuk mendapatkan peringkat tinggi di search engine.
5. Atur dan sesuaikan Iklan di Blog anda
Bayangkan sebuah blog dengan lalu lintas tidak atau kurang penuh dengan iklan. Apa kesan yang akan anda berikan? Sebuah blog dengan konten yang bersih jelas memberikan rasa lebih positif. ini tidak berarti Anda tidak perlu uang dari blog Anda, tetapi saya percaya bahwa sebagai akibat lalu lintas yang rendah, Iklan tidak menghasilkan Anda uang yang cukup besar, jadi mengapa tidak untuk memberikan tampilan bersih ke blog sampai Anda mendapatkan lalu lintas pengunjung yang setia.?? icon smile 7 Tips Hebat Untuk Meningkatkan Trafik Blog
6. Bersikaplah sopan, Blogger Humble
Hubungan Anda dengan pembaca Anda adalah penting. Tidak ada yang suka sikap kasar. Ketika pembaca keluar komentar, menyambutnya dengan cara yang hebat bahwa ia akan merasa terhormat untuk berbagi pikiran lagi. Hal ini akan meningkatkan interaktivitas blog Anda dan jika Anda terus melakukannya secara konsisten, Anda akan menemukan suatu bangsa yang besar , siap untuk memuji Anda sepanjang waktu.
7. Katakanlah Semua Yang anda Tahu / Punya
Jadilah alami dan mengatakan itu semua. Ketika pembaca akan tahu bahwa Anda lurus / jujur tentang apa yang Anda tahu dan apa pun yang Anda tidak tahu, mereka akan menghormati Anda. Ketika Anda menyebutkan hal yang masih baru untuk Anda sendiri, menjadi positif dan menyebutkan bahwa Anda masih bereksperimen pada yang satu topik/hal.
setiap orang dalam proses belajar sepanjang waktu.
so, let’s begin icon smile 7 Tips Hebat Untuk Meningkatkan Trafik Blog

Posting Komentar

4 Komentar